• Minggu, 09 Oktober 2016

    BEM INI DALWA

    Kembali INI DALWA Meraih Juara Umum di Perlombaan ALF HELWA 2016 UIN SYARIF HIDAYATULLAH

     Perlombaan ALF ( Arabiyah Lil-Funun ) yang diselenggarakan oleh HMJ PBA UIN Syarif Hidayatullah ini adalah perlombaan tahunan, untuk tahun ini mengambil tema “Hifzdul Shilah Wal Mahabbah Billughatil ‘Arabiyah”.  Perlombaan berlangsung sangat sengit dan mendebarkan, karena seluruh kampus terbaik di tanah air mengeluarkan seluruh bakat terbaik yang dimiliki, seperti UIN Malang, UIN Sunan gunung jati bandung, UIN Sarif hidayatullah  dan peserta-peserta lain yang tak kalah hebat dan gemerlap.

        

    Dalam ajang itu, INI  berhasil meraih juara umum dengan merebut  juara di 2 perlombaan antar mahasisiwa, muhammad syahron (Lomba Insya') menyabet juara satu , kemudian Tim Debat INI DALWA yang digawangi oleh Abdul Qadir Izzi, Abdul bari,Muhammad Kholid meraih juara satu .

    Selain itu dari kategori umum meraih dua piala, muhammmad al habib Lomba MQK Juara dua,Muhammad Muqoddam BSA Juara dua Lomba Pidato
     

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :