• Minggu, 09 Oktober 2016

    BEM INI DALWA

    OSPEK ISLAMI ISTITUT AGAMA ISLAM DALWA

    TA’ARUF STUDI KAMPUS DAN ALMAMATER 2016, adalah rangkaian akademik Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah (INI DALWA) yang bertujuan untuk mengenalkan sistem akademika INI DALWA, agar para MAHASISWA SANTRI tidak kebingungan ketika memasuki jenjang akademik INI DALWA.
    TASMA kali ini diikuti oleh 323 orang MAHASISWA SANTRI BARU (MAHASABAR) Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah, yang terdiri dari 4 Fakultas dan 8 Jurusan yang berbeda.
    semangat kebersamaan para Mahasabar ini sangat luar biasa, mereka mampu mengguncangkan Bumi Dalwa selama tiga hari penuh dengan kegiatan mereka yang mendidik dan bermanfaat.
    inilah beberapa komentar dari para peserta Tasma’ 16 dari kelompok 9 “ luar biasa, Tasma’ 16 penuh kebersamaan” kelompok 11 “ Gokil banget, walaupun kegiatan hanya sekitar Pondok, tapi Tasma’ 16 sangat asyik dan meriah, maju terus BEM INI DALWA 2016”
    kelompok 15 “ super gokil....no comment......”
    kelompok 16 “ semangat juang peserta tergambarkan dalam Tasma’ 16, dengan segala keterbatasan, tapi kebersamaan akan terus mampu diperjuangkan, Tasma 2016 Hebat ”
    itulah beberapa kutipan dari para peserta Tasma 2016, semoga semua perjuangan yang mereka juangkan senantiasa bermanfaat dalam mengarungi kehidupan sehari-hari.
    TASMA’ 16, Membentuk Mahasiswa Santri Menjadi Pemimpin yang Berjiwa Nasionalis, Idealis dan Agama.
    Maju terus BEM INI DALWA 2016. KABINET BEM BERJUANG.

    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :