• Kamis, 04 Mei 2017

    BEM INI DALWA

    RAPAT BEM























     

    Untuk kesekian kalinya BEM masa khidmah 2017/2018 mengadakan rapat, Rabu malam (03/05), rapat kali ini dihadiri oleh jajaran BEM INI DALWA, HMJ, UKM dan BSO. Meskipun dalam suasana ikhtibar mereka tetap antusias ikut serta dan berpartisipasi dalam rapat kali ini.

    Rapat yang diadakan di depan kantor BAAK INI DALWA kali ini berlangsung santai namun tetap dalam suasana khidmat, walaupun dengan tempat seadanya dikarenakan ruang aula pasca sarjara terlebih dahulu di gunakan oleh ORSADA. Namun, tidak mengurangi semangat ashab-ashab BEM beserta aktivis mahasiswa INI DALWA.

    Dalam rapat kali ini topik yang dibahsa terkait dengan Program Kerja (ProKer) dan persiapan (prepare) kegiatan rutin tiap awal ajaran baru Jami’ah INI DALWA yaitu TASMA 2017.

    Alhamdulillah, rapat tersebut berjalan lancar dan memuaskan dengan terbentuknya struktur kepanitian TASMA 2017 yang terdiri dari anggota BEM itu sendiri dan juga perwakilan tiap HMJ. Dan tak lupa pula pembagian program kerja ke setiap kementrian BEM.

    *Irsyad Abdullah



    BEM INI DALWA

    About BEM INI DALWA

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :